- Uncategorized

Tips Menembak dalam Game Free Fire

Promo Spesial Akhir Tahun! Bonus Upoint Voucher Free Fire Hanya Pakai XL  Axis - UPOINT.ID

Salah satu game populer dan banyak dimainkan orang adalah Free Fire. Permainan Free Fire sangat mirip dengan kebanyakan battle royal lainnya seperti PUBG. Dimana, semua pemainnya terjun dari pesawat dan mendarat di sebuah pulau dan saling bertempur satu sama lain. 

Kunci dari permainan Free Fire salah satunya adalah kemampuan para pemain dalam menembak musuh.

Maka dari itu, dalam kesempatan kali akan coba memberikan tips menembak di game Free Fire sebagai berikut:

  • Pahami Senjata yang Digunakan

Ketika anda menggunakan senjata paling mematikan di FF, maka pastikan anda mengetahui tentang informasi senjata tersebut.

Dengan mengenal senjata yang digunakan, maka anda bisa menembak dengan akurat dan tepat sasaran.

  • Atur Sensitivitas Menjadi Auto Aim

Tips selanjutnya adalah mengatur sensitivitas menjadi auto Aim. Karena dengan begitu akan memberikan Aim yang sangat baik.

Pasalnya, sebagus apapun senjata Free Fire yang anda gunakan bila sensitivitasnya tidak sesuai, maka akan membuat anda kesulitan untuk menembak dengan baik dan akurat.

  • Fokus dan Jangan Terburu-buru

Ketika bermain game pertempuran seperti Free Fire, anda harus selalu fokus. Karena jika tidak focus, maka performa anda dalam menembak akan menjadi tidak baik.

Selain fokus, anda juga jangan bermain terlalu terburu-buru. Lakukan tembakan dengan cara perlahan jangan membai buta. Karena dengan demikian, peluru yang ada di senjata yang anda gunakan akan tepat sasaran ke arah lawan.

  • Cara Menembak

Ada beberapa cara menembak yang bisa anda lakukan dalam game Free Fire, yaitu:

  • Jump Shot

Menembak dengan cara jump shot ini membutuhkan kecepatan jari yang telah terlatih secara rutin. Dan biasanya cara ini digunakan untuk menembak musush dalam jarak dekat dan sedang. Dalam hal ini, ketika akan melakukan cara ini maka sebaiknya gunakanlah senjata yang memiliki kemampuan jarak dekat, seperti Shotgun, Spass, dan M40.

Adapun manfaat dari melakukan cara jump shot ini adalah supaya lebih mudah menghasilkan tembakan headshot terhadap musuh. Caranya adalah tekan tombol lompat kemudian tekan tombol tembak. Supaya lebih efektif arahkan juga posisi karakter anda ke kanan atau ke kiri. Dengan semakin sering melakukannya, maka anda akan semakin mahir.

  • Squad Down Shot

Menembak dengan cara squad down shot ini juga membutuhkan keterampilan jari dan kesabaran. Cara ini bisa digunakan untuk menembak musuh dari jarak sedang hingga jauh. Untuk mlakukan squad down shot ini maka sebaiknya gunakan senjata jarak jauh dan menggunakan scope.

Manfaat cara ini sama dengan yang di atas, yakni pelung terjadinya headshot akan lebih besar, apalagi jika dilakukan pada musuh yang terlihat sedang berdiam di suatu tempat, sehingga dalam sekejap anda bisa mendapatkan headshot.

Caranya juga cukup mudah, dalam hal ini pastikan jika presisi bidik yang anda gunakan adalah default. Sebelum menembak, anda jongkok terlebih dahulu kemudian tekan scope, berdiri dan tembak.

  • Scope and Shot

Berbeda dengan cara squad down shot, untuk melakukan menembak dengan cara ini anda hanya perlu melakukan scope lalu tembak. Lakukan cara ini dengan presisi bidik default dan tekan tombol scope, kemudian tembak secara berulang-ulang saat membidik musuh.

Hal ini dilakukan supaya peluru selalu mengenai sasaran. Dan untuk melakukannya, anda bisa menggunakan hampir semua jenis senjata yang dapat dipasangkan scope. Namun sebaiknya anda menggunakan senjata jarak jauh seperti Sniper.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *